Selasa, 10 November 2009

Hatiku telah memutuskan..

jangan berhenti disini...!
kau masih harus meneruskan
temui hidupmu
kehadiranmu akan menggantikan kehilangannya
semua tdk akan pernah kau duga
sebuah makna dibalik perjalananmu
walau ternyata menyedihkan
mengalah dan terus mengalah
demi kepuasan orang lain
tapi sudahlah,
telah kupagari hati ini
agar tak keluar dari jalurnya
sedikit demi sedikit kucoba percaya

hatiku telah memutuskan,
baiklah kuterima saranmu
tapi harus ada kaca yg kupecahkan
barang itu menghalangi jalanku
aku tau pada akhirnya
aku akan menginjak serpihan pecahannya
dan kembali bagian tubuhku terluka

tapi hatiku telah memutuskan
aku hrs meneruskan
dengan atau tanpa luka,
semua sama saja
toh luka sdh bukan hal yg asing buatku
luka telah membuatku banyak berpikir
ada apa didepan sana?
hingga aku harus tetap meneruskan
seberat inikah ujian tuk mendewasakan diriku?
berapa kali lagi harus jatuh bangun...
menambah luka demi luka..
besar atau kecil, dalam atau dangkal pada hatiku,
atau bahkan hancur tak berbentuk

sekali lagi hatiku telah memutuskan
sekali lagi aku akan coba percaya
mungkin tuk terahir kalinya....

3 komentar:

  1. kadang sulit untuk memulai semua dari awal...

    BalasHapus
  2. hatimu harus demikian kuat untuk memutuskan sesuatu yang sulit...

    salam kenal..

    BalasHapus
  3. santi..: iya kawan,tapi kita harus tetap memulai...

    seiri...> salam kenal juga...:)

    BalasHapus