Senin, 09 November 2009

tentang hidupku....

Setiap hari aku terbangun dari lelap nya tidur dgn sebuah kehidupan baru.Setiap saat dgn dada membusung aku katakan "INI HIDUPKU", dan karna nya aku tdk ingin orng lain masuk dan mencampuri nya,aku mau bebas nglakuin apa aja yg aku mau,aku ingin melakukan apa aja yg aku suka,karna ini adalah hidupku sendiri.Tnp pernah menyadari kalau hidupku ternyata bukan hanya milikku sendiri..

Hidupku adalah milik TUHAN ku DIA yg menciptakan ku menyulam ku menjadi janin mungil dlm rahim ibu ku,meniupkan nafas pd hidungku,mengalirkan darah pd pembuluhku dan karna akhir nya aku akn kembali kepangkuan-NYA

Hidupku adalah milik IBU ku krn dia tlh mengandung,melahirkan dan menyusuiku.Dia mengisi hati ku dgn cinta dan menampung air mata ku dgn tgn suci nya dan dia berjanji berjln bersama ku smp akhir hayat nya

Hidupku adalah milik AYAH ku krn dia menjaga dan melindungi ku sejak kanak2 ku.Dia membuat ku bisa hidup dan berkembang dgn pengorbanan.Dia tdk bs slalu ada di dekat ku tp dia berjanji slalu ada untuk mengangkat ku saat ku terjatuh

Hidupku adalah milik saudara_saudari ku karna mereka mencintaiku seolah aku adalah bagian dari tubuh mereka.

Hidupku adlh milik SAHABAT2 ku,milik mereka yg menanyakan kbr ku mereka yg tsenyum padaku,mereka yg mau menampung bebanku,mereka yg menepuk pundakku,mereka yg bahagia dgn ku,mereka yg menertawai kebodohan ku,mereka yg mengharapkan kehadiranku,mereka yg berjalan disampingku,mereka yg mengatakan aku mencintaimu.kesedihanku akn menjadi hari terus suram bg mereka dan kegembiraan ku akn menjadi penambah semangat bagi mereka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar